February 12, 2010

Muhammad SAW


Aku tidak mengenalnya tapi aku tau semua sepak terjangnya, budi pekertinya, pengorbanannya, kepemimpinannya, kepribadiannya, fikiran2nya, dsb
Semua itu aku dapat dari membaca
Aku punya 3 (buku) buah buku yang khusus mengupas tentangnya
Yang paling menarik adalah karangan Martin Lings



Lantas aku berandai-andai
andai 'engkau manusia paling mulia dan paling terpuji' ada di era ku sekarang ini
aku akan mengabdi melebihi abdiku pada orangtuaku
aku akan mencintai melebihi cintaku pada orangtua dan anakku
namun aku percaya
dia tak akan membiarkan itu terjadi
karena yang berhak mendapatkan pengabdian dan cinta yang melebihi apapun hanyalah DIA, Allah SWT
lihat..
mulia sekali nabiku
ia tak mau di sembah
ia tak mau di puja
ia hanya ingin manusia kembali ke jalan yang benar yaitu jalan hanya menyembah Allah Yang Esa
saking gak mau disembah, dipuja
ia merahasiakan fotonya, wujud fisiknya
ia meninggalkan kitab petunjuk hidup yaitu Al Qur'an

Aku merindukan sosoknya, kehadirannya
bahkan aku yang 'tukang menghayal' tak mampu membuat gambaran dirinya
entah kenapa
aku hanya bisa merasakan kehadirannya
disini
dihati ini
dijiwa ini

I Love You Muhammad SAW, juga segenap keluarga besarmu, segenap sahabatmu, segenap pengikut setiamu
aku...
pengikut setiamu
yang menyembah Allah SWT saja

No comments: