October 25, 2010

Utukki, sayap para dewa




Pertama kali liat buku itu gak begitu tertarik. Soalnya, aku kurang suka cerita2 seputar fiksi apalagi dengan setting kerajaan langit entah berantah.
Nah, karena apa aku gak tau persisnya, akhirnya ku baca juga buku itu.





Ini tentang sepasang anak manusia yang ditakdirkan bersatu namun kudu mengalami "siksaan" dunia yang begitu panjang dan lama. Cinta mereka benar2 diuji dan teruji. Kisah perjuangan atas nama cinta itulah yang mendominasi kisah buku itu, dan sungguh2 menggetarkan..


Andai memang ada cinta yang seperti itu, cinta yang begitu kuat, begitu menyesakkan dada hingga tak mampu lepas meski jarak langit dan bumi memisahkan, bertaut waktu yang begitu panjaaang..

Clara Ng piawai sekali mengurai kekuatan cinta..

Oya novel itu bukan punyaku. Sementara aku terbius total oleh cerita itu. Beberapa waktu kedepan aku terobsesi untuk memiliki sendiri buku itu. Explore toko buku dong...gak ada, kosong, gak ada stock ! mati aku !

Hampir berbulan-bulan kemudian..

Satu hari, aku sedang berada di stasiun tuk menuju Malang, karena pergi sendiri maka aku putuskan untuk cari bacaan sebagai teman perjalanan, aku ke toko majalah di lorong stasiun dan mulai lihat2, lalu...degg...aku melihatnya...diantara tumpukan buku dan majalah...ohh Ya Allah..suka citaaaa banget rasanya...

well..

Kembali soal Clara dan Cinta
Begitu juga dengan buku2 lainnya. Sang pengarang seolah enggan melepaskan diri dari 'cinta' dengan kemasan yang berbeda-beda tentu. Apakah karena senantiasa bicara cinta makanya aku suka dengan buku2 Clara? Rasanya nggak siih..karena ada beberapa buku yang bicara tentang persahabatan, tentang kehidupan sehari2. Aku menggemarinya karena Clara bicara tulus, dan apa adanya, membumi dan sedikit nyentrik hehehe..

Ini buku2 yang aku koleksi :







No comments: