October 25, 2010

Koleksi buku agama


Sejak masih SD aku sudah suka membaca. Saking sukanya, aku gak tau -udah lupa soalnya- dari mana uangnya, aku sering beli buku untuk kemudian aku koleksi.

Aku penggemar : hardy boys, lima sekawan, trio detektif, nancy drew, tom sawyer, tintin, dll. Aku baca dan koleksi semuanya.

Aku juga berlangganan majalah hai, "saat itu" majalah hai lagi top2-nya deh. Cerbungnya keren. Juga ada majalah anita, majalah cerpen. Beeeh...seneng banget aku..!
Gara2 suka membaca cerpen atau cerbung itu, aku jd pandai buat puisi, waktu itu loh..Gara2 suka baca buku petualangan itu, aku jd suka bertualang hingga saat ini.

Waktu berlalu..

Kini orientasi jenis bukuku berubah, seiring bertambahnya usia tentu.
Inilah beberapa koleksi buku agama yang aku miliki :
















No comments: