February 23, 2013

oleh oleh dari Tasikmalaya



Hari ini aku berhasil membawa diri dan adikku mengejar ilmu hingga ke Suryalaya di Tasikmalaya...alhamdulillah. Semua itu atas izin-Nya.

Pada dasarnya, yang membawaku kesana adalah karena aku punya keyakinan bahwa mengamalkan TAK ADA TUHAN SELAIN ALLAH -versi bahasa arab tentunya, semakin mengokohkan pelajaran tauhid yang sedang aku tekuni.

Aku ingin berhasil menjadi hamba yang baik terhadap Allah SWT, sang Maha Pencipta lagi Maha Besar.

Kadang, aku berbuat alpa....sering malah...
Oleh sebab itu penting bagiku untuk senantiasa men-charge qalbu ini dengan sering bertemu orang2 sholeh dan mengunjungi majlis2 ta'lim, salah satunya ke ponpres Suryalaya ini.

Duhai Allah, semoga apa2 yang sedang aku upayakan, Engkau terima....amin.





No comments: